Tuesday 30 December 2014

Tresna Garang Kuluk

Semakin hari semakin melenceng jauh tema blog ini yach..Klo dulu saya senang ngebahas masalah software gratisan, pernah juga saya bahas masalah lainnya. Ya klo dibilang blog ini memang sudah campur-campur isinya. Tapi gak kenapalah, blog juga blog sendiri..he...he.
Kali ini saya pingin cerita masalah saya dulu waktu masih seneng apel ke rumah pacar, disana ada yang saya takutkan yakni anjing peliharaannya yang sangat galak. Setiap malam minggu rutinitas apel selalu saya lakukan dengan sangat hati-hati, dengan celana jean tebal,sepatu dan tak lupa membawa sebuah kayu yang saya sembunyikan di balik motor saya. He..he saya apelin pemiliknya saya takutin anjingnya. Yang gak habis saya pikirin kok bisa anjing yang begitu galak gak di kandangin saja, pacar saya dengan santai mengelak, klo anjingnya aku kandangin tar klo mas ngapelin aku gak ada yang sambut dong..he..he becanda kali kamu ya.
Secara mendetail saya gak bakalin ceritain kasus saya ini, karena ini kenangan tersendiri buat saya. Yach sekedar pembaca tahu begitu tersiksanya saya waktu masih pacaran, untung saat ini pacar saya sudah jadi istri saya, jadi gak usah sering ngapelin lagi ke rumahnya..he..he

Ternyata kisah saya apel ke rumah pacar dikejar anjing galak, juga dialami oleh penyanyi Bali Agung Wirasutha dalam lagunya "Tresna Garang Kuluk". Itu sih berdasarkan ceritanya di syair lagu. Klo benerannya saya juga gak tahu. Tapi boleh juga lagu itu dijadikan kenangan yang tak terlupakan.
Yuk tonton lagunya di Youtube! Seperti di bawah ini :


Bagus lagu nya kan, saya juga sangat suka lagu ini..he..he.

Artikel Terkait:



Languages : English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

loading...